Memiliki ketiga aspek ini di perusahaan, dapat membantu medapatkan impresi baik, terutama bagi seseorang yang bekerja di industri pelayanan seperti bank. Dalam mendukung karyawan yang memiliki kualitas baik, BNI Kantor Wilayah 12 mengadakan pelatihan Grooming, Effective Communication, dan Presentation Skills untuk ketujuh karyawannya yang terdiri dari Teller, Customer Service, Security, Pemimpin Cabang, pemimpin Bidang, Permimpin KCP, dan BNI Digital Assistant. 

Tujuh peserta yang mengikuti pelatihan ini, merupakan Finalis dari BNI Performance Excellence 2023. Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 16-17 Mei 2023 ini disampaikan oleh tiga pemateri yaitu Mrs. Elke Alexandrina, M.Sc yang menyampaikan materi Grooming & Table Manner. Sedangkan materi Effective Communication disampaikan oleh Mr. Gustav Aulia, M.I.Kom. Adapula materi Presentation Skills disampaikan oleh Mr. Alexander Mamby Aruan, M.Si.

    

Melalui pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, rekan kerja, maupun kepada pimpinan, sehingga BNI Kantor Wilayah 12 dapat menjadi contoh baik untuk sesama tim BNI.